Selasa, 16 Oktober 2018

Kunjungan Kerja Pangdam XIV /Hsn Di Wilayah Kodim 1410 /Btg.

Tags




BN.Online Bantaeng,-- Pada Hari selasa,tanggal 16 Oktober 2018, Pukul 02.05 Wita  Mayor Jendral TNI Surawahadi S.I.P, M.Si ( Pangdam XIV/Hsn )beserta Ibu dan rombongan tiba di Makodim 1410/Btg Jl.Dahlia. Kelurahan Pallantikang Kec.Bantaeng Kab.Bantaeng dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja  disambut oleh Letkol Kav. Nanang Siswoko ST.( Dandim 1410/Bantaeng) dan seluruh Danramil dan Perwira Staf.


Selama kami menjabat  Pangdam khusus bantaeng damai mudah-mudahan seterusnya damai itulah yang kita harapkan bersama.

"Kita harus sadar apa kita kerjakan,kita diberikan tugas mulia ini kita harus sama2 kira sadari,Jangan pernah ada emosi dalam hati kita,walaupun berat terutama dengan rakyat , pegang teguh sapta marga,   sumpah prajurit dan 8 (delapan ) wajib TNI sebagai pedoman kita harus bersahaja dengan rakyat"Ungkap Pangdam XIV/HSN.


Lanjut kata Pangdam,"Mari kita tingkatkan  loyalitas dalam bekerja dan program, biasakan tercatat dengan baik agar memudahkan dalam mengerjakan dan masalah pengamanan berlalu lintas jangan terjadi lagi yang sudah terjadi buang jauh emosional dalam berkendaraan",Tambahnya.

"Kita harus netral dalam pemilihan jangan sampai kebodohan kita menjadi sengsara dan dilarang ada atribut partai di sekitar asrama.Tingkatkan sinergitas dengan Pemda, Polri, instansi dan elemen masyarakat, guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat demi kemajuan Bantaeng".Pungkasnya.

Setelah kunjungan kerja ke Makodim 1410 Bantaeng,Pangdam XIV /HSN langsung menuju ke Polres Bantaeng beserta rombongan dalam rangka silaturahmi.

Turut hadir dalam kegiatan ini,Akbp Adip Rojikan SIK ( Kapolres Bantaeng ),Johan Iswayudi SH. MH ( Kajari Bantaeng ),Ruslan Hendra SH.MH ( Ketua Pengadilan Banteng ),H.Rahman Tompo (Ketua DPRD Bantaeng),Abdul Wahab SE (Sekda Bantaeng).




Adapun nama - nama dalam Tim Rombongan,Mayor Jendral TNI Surawahadi S.I.P M.Si (Pangdam XIV / Hsn beserta ibu,Kolonel Inf Suwarno.S.AP (Danrem 141/TP) beserta ibu,Kolonel Inf Andi Asmara Dewa Asintel Kasdam XIV/Hsn beserta ibu,Kolonel Inf Heri Prakoso Ponco W. Aster Kasdam XIV/Hsn beserta ibu,Adc Pangdam XIV/Hsn,Adc Ibu Pangdam XIV/Hsn.


Editor | BN.Online Sul Sel | Edhy


News Of This Week