Selasa, 23 Oktober 2018

Mahasiswi UNM Sambangi SDI Bertingkat Lariangbangi I

Tags



BN Online, Makassar----Program Wali Kota Makassar tak henti-hentinya jadi daya tarik dari segala penjuru salah satunya yang baru baru ini viral hingga manca negara yakni Makassar Internasional Eight Festival 2018 atau biasa disebut (F8). Kegiatan yang berlangsung selama empat hari sukses menarik jumlah pengunjung hingga mencapai 2 Juta orang.


"Seperti yang di ungkapkan Ramlah Rajab Mahasiswa ilmu administrasi negara UNM pada saat melakukan penelitian di SDI Bertingkat Lariangbangi I Kec.Makassar Selasa (23/10/18).


Mahasiswa Asal Makassar ini melakukan penelitian program pemerintah Kota Makassar dan salah satu penelitian terkait Makassar Tidak Rantasa (MTR). Bersama empat orang kawannya Mahasiswa berparas cantik ini mengutarakan kedatangannya di hadapan Kepala SDI Bertingkat Lariangbangi I, Ibu Rahmawati S.Pd dan didamping Istri Rektor UNM Hj.Sriyanti Sinusi S.Pd.


"Saat melakukan kunjungan di beberapa instansi pemerintahan baik di Kecamatan dan Kelurahan sampai kesekolah-sekolah dari hasil penelitiannya selama tiga hari iya mengaku bahwa program Walikota Makassar telah berhasil merubah pola pikir Makassar Tidak Rantasa itu seperti apa," Kata Ramlah Rajab.



Program Walikota Makassar Tidak Rantasa MTR ini sangat menyentuh kepada masyarakat tanpa ada perbedaan.


"Ia berharap bahwa Makassar Tidak Rantas Itu Bersih bisa kita terus laksanakan walaupun Pemimpin sudah diganti, dan Insya allah kata dia bahwa penelitian yang diberikan tugas oleh Kampusnya ini bisa meraih hasil yang terbaik terkait MTR," tuturnya.


Sementara di tempat yang sama Rahmawati selaku kepala sekolah sangat menyambut baik kedatangan Mahasiswa asal UNM.


Program Walikota sangat berpengaruh bagi karaketer siswa/!, budaya bersih adalah salah satu contoh bentuk melestarikan dan menjaga lingkungan disekeliling kita, bukan hanya disekolah namun ini bisa diterapkan di mana saja," Tutup Rahmawati.





Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week