Sabtu, 13 Oktober 2018

Melalui NURANI ASTRA, PT LTT dan CAN-3 Berbagi Bantuan



BN Online, Pasangkayu----Bertempat di rumah jabatan (Rujab) bupati Donggala, Drs.Kasman Lassa, SH, Kamis, 11 Oktober 2018 sore hari management PT LTT dan CAN-3 salah satu anak perusahaan group Astra telah menyerahkan donasi bantuan untuk para korban bencana gempa dan tsunami yang berada di Kab.Donggala, Sulteng. Bantuan terdiri dari bahan pokok makanan, makanan instan, minyak goreng, air mineral, baju-baju dan beberapa barang yang dibutuhkan para pengungsi. Bantuan yang termuat dalam dua (2) unit truk mendapat pengawalan dari Polsek dan Posramil Rio Pakava yang dipimpin langsung oleh Kapolsek, Iptu I Gusti Nyoman Suarta.


Penyerahan bantuan ini diserahkan langsung oleh pimpinan PT LTT, Dani Sitorus selaku Administratur (Adm) dan di dampingi tim Public Reletion/PR kantor pusat, M.Husni. Penyerahan bantuan ini berlangsung khidmat serta di terima oleh Kapala BPBD Kab.Donggala, Dr.Akris Fatta, MM.


"Kami mewakili pimpinan daerah Kab.Donggala menyampaikan rasa Terimakasih yang sebesar-besarnya terhadap PT Astra melalui gerakan NURANI ASTRA dalam pemberian bantuan ini. Semoga apa yg sdh diberikan Astra kpd para korban mendapat balasan oleh Tuhan YME dan semoga perusahaan Astra semakin berkembang di Kab.Donggala," demikian kata Akris saat menerima bantuan.



Pada kesempatan yang sama, pimpinan LTT Dani Sitorus menyampaikan bahwa menjadi suatu kewajiban perusahaan dalam kondisi bencana sebagai perusahaan akan selalu peduli kepada kondisi tanggap darurat bencana.


"Dalam situasi berduka ini, kami dari pihak perusahaan ikut merasakan kedukaan yang mendalam. Namun kami jg ingin membantu meringankan sedikit beban saudara kita yang terkena dampak bencana khususnya di wilayah Kab.Donggala. Semoga sedikit bantuan kami dapat meringankan beban saudara kita," tegas Dani disela-sela acara.


Acara serah terima bantuan juga di saksikan oleh Kadis Perhubungan, Saud Simandjuntak. (E Syam).




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week