Rabu, 31 Oktober 2018

Mulyasari Resmi Pimpin Srikandi Pemuda Pancasila Kota Makassar

Tags



BN Online, Makassar----Musyawarah Cabang ke I (satu) Pemilihan Ketua Srikandi Pemuda Pancasila MPC Kota Makassar 2018, resmi menetapkan Indira Mulyasari terpilih secara aklamasi.


Ketua Pimpina Muscab Srikandi Pemuda Pancasil ke I Kota Makassar yang juga sebagai Ketua Srikandi PP DPW Sulsel, Irmawati Syahrir tepat pukul 17. 30 wita, jum’at (26/10/18) menutup sidang musyawarah pemilihan ketua Srikandi PP Kota Makassar dengan menetapkan Indira Mulyasari sebagai calon tunggal.


“Setelah semua tahapan kita lalui, mulai pendafraran calon, penyerahan berkas, verifikasi berkas calon, sampai ke penentuan jumlah calon, sejak pukul 13.00 wita siang tadi sampai batas pendaftaran calon ketua pukul 17.30 wita, jumlah pendaftar hanya satu orang, yakni Indira Mulaysari Paramastuti, hasil akhirnya 14 pemilik suara dari 15 Kecamatan, ditambah 1 suara dari 15 dari MPC dan 1 suara dari DPW, Indira Mulyasari Paramastuti, resmi ditetapkan sebagai Ketua terpilih Srikandi Pemuda Pancasila Kota Makassar, periode 2018 – 2023, “kata Ketua Srikandi PP DPW Sulsel, Irmawati Syahrir.


Menurut Irmawati Syahrir, keterpilihan Indira Mulyasari sudah melalui seluruh tahapan verifikasi. Harapannya, semoga dengan terbentuknya kepengurusan Srikandi PP Kota Makassar bisa membawa perubahan yang lebih baik lagi, baik untuk Organisasi PP itu sendiri, terkhusus lagi bagi Kota Makassar yang kita cintai ini, ucap Irmawati Syahrir.


Sementara itu, Ketua Srikandi PP Kota Makassar terpilih, Indira Mulyasari mengucapkan rasa terima kasihnya atas amanah yang telah diberika kepadanya.


“Terima kasih atas kepercayaan ini, insya Allah saya siap mengemban amanah yang diberikan kepada saya sebagai ketua terpilih. Oleh karena itu, saya mengajak kepada seluruh srikandi – srikandi PP untuk saling bahu membahu membesarkan organisasi Pemuda Pancasila, kita harus menjadi garda terdepan setiap negara membutuhkan kita semua, ” ucap Indira Mulyasari Paramastuti.


Sesuai agenda Muscab Srikandi ke I (satu), setelah penetapan ketua terpilih, besok, sabtu (27/10/18) Ketua terpilih dan pengurus Srikandi Pemuda Pancasila Kota Makassar, akan dilantik dan di Anjungan Pantai Losari. (*)





Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week