Minggu, 21 Oktober 2018

Murid SD Inpres Banta-Bantaeng 1 Tampil Menari Di For Point By Zheraton, Sukses Meraih Juara Favorit

Tags

Minggu, 21/10/2018 08:24

Siswa SD Inp.Banta-Bantaeng 1 saat menerima piala sebagai juara Favorit tari kreasi, Minggu (21/10/2017) Malam.


BN Online Makassar – Dalam rangka turut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Sulsel ke-349 dan perhelatan tahunan pekan raya sulsel 2018, Siswa-i SD Inpres Banta-bantaeng 1 ikut tampil menari di Hotel For Point By Zheraton, Kamis (18/10/2018) Malam.


beberapa kegiatan kompetisi untuk para pelajar dari tingkat Sekolah Dasar sampai dengan Sekolah Menengah Sederajat se-Sulsel dan juga ajang menampilkan beragam macam produk umkm dari berbagai kabupaten dan kota di Sulsel serta dluar provinsi seperti DKI Jakarta dan Kabupaten Sleman.

Dalam keterangan-Nya, Hj.Baena, S, Pd. M,Pd selaku Kepsek menuturkan,Tim SBK yang tampil kali ini untuk berkompetisi dalam rangkaian pekan raya sulsel 2018. Ini merupakan ajang yang pertama kali diikuti.Kegiatan ini diadakan melalui tahapan penyisihan yang berlangsung dari tanggal 19-21 Oktober 2018 dan diikuti oleh tim tarii-tarian tingkat Sekolah Dasar Kabupaten/Kota.


Sambungnya,suatu prestasi yang cukup membanggakan buat kami. Dan apa yang dicapai ini diharapkan, dapat menjadi motivasi bagi siswa untuk terus berlatih sehingga ke depan dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi.



"Alhamdulillah anak-anak dalam kompetisi tari kreasi kali ini berhasil sebagai juara Favorit, prestasi ini patutlah kita syukuri dan bangga karena siswa dapat meraih juara pada ajang lomba bergengsi ini," ucap Hj.Baena, S,Pd.M,Pd pada BN Online, usai menerima piala saat penutupan Pekan Raya Sulsel. Minggu,( 21/10/2018 ) Malam.


Adapun Pekan Raya Sulsel yang ke-5 di tahun 2018 dibuka secara resmi di Hotel For Point By Zheraton, oleh Kepala Dispar Sulsel yang mewakili Gubernur, Musaffar. Kamis (18/10/2018) kemaren. (Sy@h)


Penulis/BN Makassar/Dien


News Of This Week