Jumat, 19 Oktober 2018

Pelaksanaan Penggerebekan Tempat Perjudian Sabung Ayam Di wilayah Kab.Bantaeng.

Tags


Lokasi Penggerebekan Sabung Ayam Di Pimpin Langsung Kapolres Bantaeng

BN.Online Bantaeng,-- Pada Hari Kamis 18 Oktober 2018, Pukul 13.50 Wita, TKP Di kebun Jati Kampung.Samata Kelurahan.Karatuang,Kecamatan.Bantaeng, Kabupaten.Bantaeng.di laksanakan Penggerebekan Tempat Perjudian sabung Ayam oleh Tim gabungan Polres Bantaeng dan  Kodim 1410/Btg di bawah Pimpinan Kapolres Bantaeng.AKBP Adip Rojikan.

Sekitar pukul 10.00 Wita,KaPolres Bantaeng, mendapat informasi dari Kasat Intel Polres Bantaeng, Yang mana sebelumnya Informasi dari jaring bahwa di daerah perkebunan Kayu jati Kamp.Samata KeLurahan.Karatuang Kec
Bantaeng Kab.Bantaeng sering di jadikan tempat Perjudian  Sabung ayam.


Tim gabungan Polres Bantaeng bersama Kodim 1410/Btg, Dengan jumlah personil 50 ( Lima puluh ) orang melaksanakan apel pengecekan kesiapam Personil di ambil oleh Akbp.Adip Rojika SIK ,SH ( Kapolres Bantaeng ).

Tim bergerak menuju TKP dan langsung melaksanakan penindakan di lapangan namun masyarakat sudah tidak ada  di TKP ( bubar ).

Selanjutnya Tim Polres Bantaeng dan Kodim 1410 Bantaeng,membongkar dan membakar bambu dan kayu  di TKP, yang mana alat tersebut di jadikan sebagai alat untuk arena perjudian sabung ayam.




Penekanan Kapolres Bantaeng, terhadap seluruh Tim agar cepat melaporkan apabila mendapat informasi tentang adanya perjudian di wilayahnya.

Editor | BN.Online Sul Sel |Edhy


News Of This Week