Selasa, 09 Oktober 2018

Pengarahan Dir Reserse Narkoba Polda Sulsel Dirangkaikan Dengan Kunker dan Supervisi

Tags



BN Online, Makassar----Bertempat di Aula Pengadilan Negeri Soppeng Jl. Kemakmuran Kec. Lalabata Kab. Soppeng telah dilaksanakan Pengarahan oleh Dir Res Narkoba Polda Sulsel yang dirangkaikan dengan Kunker dan Supervisi di Polres Soppeng, Selasa 09/10/18. Pukul 09.00 Wita.


Tim dipimpin langsung oleh Dir Res Narkoba Polda Sulsel Kombes Pol Hermawan S.Ik, M.M, turut hadir Wakapolres Soppeng Kompol Catur BS S.H, Kabag Ops Polres Soppeng Kompol Muh. Gurdi S.H, Para Kasat, Kapolsek, Perwira serta personil Polres dan Polsek jajaran.


Dalam kesempatannya Kombes Pol Hermawan mengungkapkan pentingnya menjaga saudara, kerabat dan keluarga, memberikan perhatian agar tidak terjerumus kedalam pergaulan bebas yang dapat memberikan dampak negatif bagi orang disekitarnya, menggunakan obat terlarang yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.


Lanjut Dir Reserse Narkoba Polda Sulsel juga berharap kepada seluruh Personil Polri terkhusus Polres Soppeng agar selalu memberi pemahaman- pemahaman tentang dampak bahaya Narkotika dengan sosialisasi dimanapun, dan kapanpun.(Anwar Paturusi).





Editor : | BN Online | Dny.


News Of This Week