Jumat, 26 Oktober 2018

SD Inpres Bangkala 3 Makassar Bentuk Paguyuban Kelas 2 Dan 3

Tags

Jum'at, 26/10/2018 17:44

BN Online Makassar--- Puluhan orang tua murid Sd Inpres Bangkala III Kecamatan Manggala Kota Makassar menggelar pertemuan,bertempat di ruang kelas pada hari Jum'at, (26/10/2018) pagi.


Kedatangan para orang tua tersebut bertujuan untuk membentuk paguyuban atau persatuan orang tua siswa pada kelas 2 & 3 serta untuk mempererat tali silaturahmi antar guru, siswa dan orang tua siswa,

Pantauan BN Online, saat pembentukan paguyuban kelas tersebut dibuka Kepala Sekolah H.Usman.S,Pd. dan didampingi oleh guru serta puluhan orang tua siswa yang tergabung dari kelas 2 dan 3.


“Paguyuban Kelas menjadi wadah bagi para orang tua dan memberikan saran maupun usulan tentang perkembangan anak-anak selama di sekolah, orang tua siswa dan guru akan menjalin komunikasi secara intence dengan mudah,anak didik akan dipantau mulai dari absensi, perilaku, dan sebagainya,” kata Sarifa salah satu orang tua pada BN Online diselah-selah rapat.

Sementara itu, H.Usman, S,Pd menjelaskan, selaku Kepsek kami hanya mempasilitasi pertemuan ini dan Alhamdulillah paguyuban kelas 2 dan 3 ini hari sudah terbentuk dengan lancar, dengan demikian secara ke- seluruhan paguyuban sekolah ini sudah terbentuk, kekompakan ini suatu hal yang baik dan patut kita apresiasi. Demi anak-anak kita di sekolah.


"Jadi perkembangan semua akan disampaikan kepada orang tua siswa serta terkait dengan perkembangan anak didik selama di sekolah," ungkap H.Usman.  (Sy@h)


News Of This Week