Jumat, 05 Oktober 2018

SD Inpres Maccini 1/1, Salurkan Bantuan Gempa dan Tsunami Palu, Donggala Sulteng

Tags

Jum'at, 05/10/2018 12:55,Wita

Dra.Hj.Syamsinar.Saat penyerahan bantuan.

BN Online Makassar----Untuk meringankan beban penderitaan terhadap korban gempa dan stunami yang terjadi jum'at (28/9) beberapa minggu lalu, SD Inpres Maccini 1/1 Kecamatan Makassar Kota Makassar turut serta menggelar Aksi peduli palu dan Donggala di halam sekolah.


Ditemui di ruang kantornya, Jum'at, (05/10/2018 ) Hj.Syamsinar, S,Pd menjelaskan, Alhamdulillah pada hari senin tanggal 2 Oktober 2018 kemaren atas nama sekolah SD Inpres Maccini 1/1 telah menyerahkan sumbangan kepada korban bencana alam gempa dan tsunami di Palu dan Donggala (Sulteg) sebanyak 100 dos air minum, 50 kg makanan siap saji.


Selain itu; siswa dan guru-guru juga mengumpulkan pakaian bekas layak pakai dan uang tunai.


Sementara itu, Nurlela Bonso S.Pd,  mengatakan hal itu dilakukan sebagai wujud kepedulian kepada sesama yang dilanda bencana gempa dan tsunami.



"Sebagai ungkapan duka yang begitu mendalam terhadap sesama kami melakukan  penggalangan sumbangan berupa dana,makanan serta pakaian yang cukup layak pakai untuk disalurkan ke Palu dan Donggala Sulteng," Ucap Ela.


"Semoga Allah Swt menerima niat baik kita membantu sesama serta meringankan beban saudara-saudara kita yang dilanda bencana gempa, tsunami di Palu-Donggala Sulteng ," tambahnya.(Sy@h)


News Of This Week