Selasa, 02 Oktober 2018

SD. Inpres Tabaringan Makassar Galang Donasi Buat Korban Gempa Dan Tsunami.

Tags


BN.Online Makassar,--- Adanya gempa dan tsunami yang melanda palu dan donggala mengugah rasa persaudaran kita tentang pentingnya berbagi dan meringankan beban penderitaan bagi saudara - saudara kita.

Hal ini yang menjadi inspirasi keluarga besar SDI. Tabaringan Kec. Ujung Tanah untuk melakukan pengalangang dana dan berbagai macam bantuan untuk di salurkan ke Palu dan Donggala yang baru - baru ini terkena musibah.

Kepada awak media ini, Selasa ( 02/10 ) Via Wa. Hj. Hasni Bajj. S. Pd. Selaku kepala sekolah mengatakan, apa yang kami lakukakan ini merupakan bentuk rasa solidaritas kita kepada para korban bencana alam.

Dan ' Alhamdulillah ' dalam 1 hari kami mengalang donasi, telah terkumpul berbagai macam bentuk bantuan di antaranya : beberapa dos mie instan, air mineral, pakain layak pakai, beras serta sejumlah uang tunai.


Lanjutnya, bantuan yang terkumpul ini merupakan sumbangan dari para siswa - siswi, para guru serta orang tua murid dan berharap apa yang di sumbangkan ini dapat bermanfaat bagi para korban bencana,  walaupun nilainya tidak seberapa. 

Untuk itu, Ia berharap bahwa para keluarga korban di beri ketabahan serta iklas dalam menerima cobaan ini dan berharap semua cobaan ini cepat berlalu. Ujarnya

Editor | BN.Online Sul Sel | Edhy



News Of This Week