Sabtu, 06 Oktober 2018

SD. Negeri Kip Bara - Baraya I Makassar Galang Dan Salurkan Bantuan Ke Sulawesi Tengah.

Tags

Sabtu, 06/10/2018 17:34,Wita

BN Online Makassar--Bantuan untuk korban gempa dan tsunami terus mengalir dari masyarakat, Tak kecuali dari SDN. Kip Bara Baraya I Kec. Makassar yang hari ini, Sabtu ( 06/10 ) menyalurkan bantuan ke beberapa tenpat pengungsian.


Bantuan yang terdiri dari berbagai paket sembako, pakaian layak pakai, selimut,  perlengkapan bayi, serta uang tunai itu  merupakan hasil sumbangan dan donasi dari para guru, siswa -.siswi serta orang tua murid.


Kepada awak media ini, Hj. Muhaiminah. S. Pd. Selaku kepala sekolah mengatakan, bahwa apa yang di berikan ini merupakan bagian dari rasa keprihatinan dan kepedulian terhadap korban gempa dan Tsunami.


Dan khusus sumbangan yang berupa makanan dan sebagainya kami akan bawa ke rumah sakit daya sedangkan uang tunainya telah kami bawa ke Dinas Pendidikan Kota Makassar, untuk di salurkan.

Lanjutnya, musibah yang terjadi di Sulteng merupakan ke hendak dari Allah dan ini merupakan ujian yang harus kita terima dengan ikhlas. Ia berharap kepada pihak pemerintah untuk cepat dalam memperbaiki kerusakan - kerusakan yang di akibatkan oleh terjadinya gempa dan tsunami.(Lkm)


News Of This Week