Selasa, 23 Oktober 2018

SD. Negeri Tamalanrea III Makassar, Terima Siswi Korban Gempa Dan Tsunami Sulteng.

Tags

Selasa, 23/10/2018 14:37

BN Online Makassar---Adya Qanitah, Atsilah Kifayah, Azisah dan  Hanin, merupakan 4 ( Empat ) siswi penggungsi korban bencana gempa dan tsunami yang melanda provinsi sulawesi - tengah beberapa waktu yang lalu.


Ke 4 ( Empat ) siswi tersebut saat ini tengah menempuh pendidikan di SDN. Tamalanre III Makassar. Namun hanya satu siswi atas nama Hanin yang akan terus melanjutkan studynya di sekolah ini.


Kepada media ini, Senin ( 22/10 ) pagi. Hj. Sunarmi. S. Pd. Selaku kepsek, yang di wakili salah seorang gurunya. Mengatakan, bahwa 3 ( Tiga )  orang siswi penggungsi yang saat ini belajar di sekolahnya  hanya untuk sementara waktu ( Titipan ).



Menurutnya, mereka akan kembali ke asal daerahnya apabila kondisi pasca gempa sudah baik dan normal kembali terkhusus  sekolah tenpat mereka belajar sudah baik dan dapat di pergunakan untuk proses belajar dan mengajar.



Di tenpat yang sama, Hanin salah satu siswi korban gempa, mengatakan, bahwa dirinya tidak mengetahui seperti apa kondisi sekolahnya saat ini, apakah masih berdiri dengan kokoh atau sudah hancur.



Lanjutnya, saat ini yang ada dalam pikirannya  bagaimana Ia dapat terus bersekolah dan belajar. Untuk itu Ia sangat berterima kasih karena sekolah ini mau menerimanya. Tuturnya(Lkm)


News Of This Week