Kamis, 11 Oktober 2018

SDI Pannampu II Galang Dana Untuk Korban Gempa Tsunami di Palu dan Donggala

Tags



BN Online, Makassar----SD Inpres Pannampu II galang dana untuk korban gempa tsunami di Palu dan Donggala, Sulteng, penggalangan dana ini dilakukan siswa siswi dan turut berfartisipasi ortu siswa serta guru-guru sebagai bentuk kepedulian kita kepada sesama di sekolah Lorong 165B No.165C, Pannampu, Kecamatan. Tallo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (4/08/18).


Hj Suharni, S.Pd selaku kepala SD Inpres Pannampu II, mengutarakan kepada awak media BN melalui Whats App nya pada Rabu malam, (10/10/18), hal itu dilakukan sebagai wujud kepedulian kepada sesama yang dilanda bencana gempa dan tsunami.



Selain itu juga dilakukan penggalangan sumbangan berupa dana untuk disalurkan ke Palu dan Donggala Sulteng."Kami dari SD Inpres Pannampu II, ikut peduli gempa dan tsunami di Palu, Donggala Sulteng,"kata Hj Suharni, S.Pd.


Sekedar memberikan bantuan berupa air gelas, mie instan, pakaian dalam pria, dan wanita, peralatan mandi serta susu untuk anak bayi  semua ini kami dapatkan dari ortu siswa dan guru-guru disekolah kami.



Lanjut Kepsek SD Inpres Pannampu II, Hj.Suharni S.Pd, mengatakan bantuan ini kami salurkan di asrama haji sudiang dan disaksikan langsung oleh anak didik kami yang ikut pada hari itu saat penyaluran bantuan.pakaian dan sedikit sedekah untuk masyarakat Palu dan Donggala Sulteng. Bahkan siswa/i  kami sempat berdialog degan korban yang terkena gempa tsunami, dan ini sebagai bentuk pembelajaran bagi siswa kami, yakni sikap sosial dan kepedulian terhadap sesama.


"Semoga Allah Swt menerima niat baik kita membantu sesama serta meringankan beban saudara-saudara kita yang dilanda bencana gempa, tsunami di Palu-Donggala Sulteng ," tambahnya.





Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week