Sabtu, 06 Oktober 2018

SDN Kassi Kecamatan Manggala Salurkan Bantuan Korban Bencana Palu, Donggala Sulteg

Tags

Santu,06/10/2018 08:21,Wita

BN Online Malassar--Duka yang mendalam bagi warga akibat Gempa disertai stunami di kota palu, sigi dan donggala Sulteg beberapa hari yang lalu membuat masyarakat melakukan aksi solidaritas untuk kemanusian.


Dari pantauan BN Dilokasi titik penampungan berbagai bantuan kemanusian mengalir bagi korban bencana, bantuan tersebut berupa beras, pakaian, obat-obatan dan makanan siap saji dan lainya.


Seperti halnya yang dilakukan warga sekolah di SD N Kassi Makassar yang di pimpin oleh Hj. Hj.Juhardati.S,Pd.M,Pd. Berhasil mengumpulkan bantuan berupa, Mie Instan, Air Mineral, Pakaian Layak Pakai, Sarung, Selimut serta Beras, bagi korban bencana Gempa dan Tsunami. Jum'at. (05/10/18) kemaren.


"Sejumlah sumbangan yang terkumpul berasal dari, Siswa - Siswi, Guru, serta Warga sekitar, sumbangan tersebut sudah tersalurkan di posko induk sudiang dan sebagian lagi akan dibawah ke Disdik Kota Makassar senin depan," kata Hj.Juhardati pada BN Online di ruanganya, Sabtu (06/10/2018) pagi.


Untuk itu, Ia berharap bahwa apa yang di berikan ini dapat membawa berkah dan manfaat pagi para korban dan bagi para donator (Penyumbang). "Atas sumbangsinya kami mengucapkan banyak terima kasih, semoga apa yang di berikan ini akan menjadi amal dan bernilai ibadah," ucap Hj.Juhardati. (Sy@h)


News Of This Week