Jumat, 05 Oktober 2018

SDN Kompleks Bawakaraeng Makassar Galang Dana Peduli Palu dan Donggala

Jumat, 5 Oktober 2018 10:00


Aksi peduli Palu dan Donggala di laksanakan SDN Kompleks Bawakaraeng Jl.Bawakaraeng No.150, Makassar, Jumat (5/10/2018)

Laporan Wartawan 
Bidiknasional-online.com Andis.S

BN Online, Makassar - Aksi peduli Palu dan Donggala digelar berbagai elemen masyarakat, pemerintah ataupun swasta,tidak ketinggalan SDN Kompleks Bawakaraeng yang beralamat di Jl.Bawakaraeng No.150 Makassar, Jumat (5/10/2018)


Bersama siswa dan guru-guru melakukan aksi penggalangan dana guna untuk membantu korban gempa Palu dan Donggala sulawesi tengah.

Kepala Sekolah SDN Kompleks Bawakaraeng bersama sama telah sepakat untuk melakukan aksi peduli Palu dan Donggala, hal itu disampaikan oleh Dr.DG.Maklassa,S.Pd.,M.M bahwa sangatlah penting dilakukan kegiatan peduli Palu dan Donggala sebagai wujud kepedulian kita terhadap sesama, yang mana telah dilanda bencana gempa dan tsunami.

Selain itu juga kita melibatkan para siswa dan guru-guru untuk melakukan penggalangan sumbangan berupa sembako, pakaian layak pakai untuk disalurkan ke Palu dan Donggala.

"Kami dari SDN Kompleks Bawakaraeng ikut peduli Palu dan Donggala," kata Maklassa Kepada media bidikonline  diruangan kepala sekolah.

Adapun sumbangan yang kami peroleh berupa makanan seperti Indomie dan Biskuit, Pakaian Layak Pakai, Perlengkapan Mandi, terlebih Air Mineral, Perlengkapan Bayi seperti Popok, tissue, dll.Terima kasih kami ucapkan kepada paguyuban orang tua siswa yang ikut berpartisipasi.terang maklassa (Andis)


News Of This Week