Sabtu, 13 Oktober 2018

SDN Melayu Muhammadiyah Gelar Kegiatan Peduli Makhluk Hidup

Tags



BN Online, Makassar----SD Negeri Melayu Muhammadiyah Jalan.Muhammadiyah No.60.Kecamatan Wajo Kota Makassar Sulawesi Selatan.


Menggelar kegiatan peduli terhadap makhluk hidup, sistim pencernaan dan rangkaian listrik,  dilakukan siswa/i kelas 4, 5 dan 6 di ruang kelas sekolah.



Tentang proses pembelajaran daur air, rangkaian listrik, magnet, anggota tubuh manusia, hewan, tumbuhan danfungsinya, serta sistem pernapasan dengan bantuan guru dan teman dalam bahasa Indonesia lisan dan tulis dengan memilih, memilah kosakata baku.


Kepala SD Negeri Melayu Muhammadiyah yang dinahkodai oleh Zul Arsi Abduh, S.Pd, M.Pd, menjelaskan Kegiatan ini sangat bagus, dan saya sangat mengapresiasi kinerja rekan-rekan guru disekolah, serta dapat melatih siswa-siswi agar lebih percaya diri dan menambah wawasan siswa-siswi melalui pembelajaran berkelompok di lingkup sekolah, Sabtu, (12/10/18).



"Harapan kami agar kedepannya bisa lebih ditingkatkan lagi agar memacu siswa lebih aktif lagi dalam proses pembelajaran disekolah", pungkas Arsi Abduh.





Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week