Jumat, 19 Oktober 2018

SMKN 4 Makassar Raih Dua Gelar Juara Di Ajang Lomba Cad Building Tingkat Provinsi.

Tags

Jum'at, 19/10/2018 18:57


BN Online Makassar-Nur Ichwani Pratiwi siswi SMK Negeri 4 Makassar berhasil meraih juara ke 2 dalam lomba Cad Building Tingkat Provinsi yang di selenggaran oleh HMA UMI PROYEKSI 034. Pada Tgl. 13/15 - Okt 2018.


Kepada awak media ini, selasa ( 16/10 ) Via Wa. Muhajir selaku wali kelas. Mengatakan, Lomba gambar yang pesertanya menggunakan Aplikasi Auto Cad ini, di ikuti 28 peserta  dari berbagai SMK Se - SulSel.


Lanjutnya, Nur Ichwani bukan hanya meraih juara ke 2 namun juga berhasil meraih juara Favorid dengan menyisihkan pesera lomba dari SMKN 2 dan SMKN 5 Makassar.



Menurutnya apa yang di raih oleh siswinya ini dapat menjadi inspirasi  bagi para siswa - siswi lainnya sehingga mereka akan termotivasi untuk terus belajar dalam mengembangkan bakat dan kemampuan guna meraih prestasi.


Untuk itu, Ia bersama pembina kegiatan Pak Aswin serta Pak Munir berharap kepada pihak sekolah agar membuka kembali jurusan ini dan bukan cuma kali ini saja, karena hasil yang di raih ini merupakan kebanggaan sekolah juga. Tuturnya.(lkm)


Editor /BN Makassar/Sy@h


News Of This Week