Sabtu, 06 Oktober 2018

Tokoh Masyarakat Pannampu Siap Menangkan Putra Asli Utara Kota H. Ray Suryadi Arsyad.

Tags

Sabtu, 06/10/2018 06:00,Wita

BN Online Makassar-H. Ray Suryadi Arsyad. S. IP. Caleg DPRD Kota Makassar dari Partai Demokrat nomor urut 10, Melakukan sosialisasi dan tatap muka dengan warga Kelurahan Pannampu RW I khususnya RT 4 dan 5. Jum'at ( 05/10 ) Malam.



Hadir dalam sosialisasi tersebut, Ketua RW se tempat, Para ketua - ketua RT, Tokoh Pemuka Agama, Toko Pemuda dan Ratusan warga  yang begitu antusias menyambut kedatangan H. Ray Suryadi Arsyad.



Sebelum memulai bersosialisai di hadapan warga. H Ray terlebih dahulu melakukan blusutan dan menyalami dan meminta doa dari para warga yang berdiri di sepanjang jalan menuju tempat sosialisasi.



Saat bersosialisasi di hadapan ratusan warga, H. Ray memperkenalkan dirinya bahwa ia merupakan putra asli dari utara kota tepatnya ia lahir dan di besarkan di kelurahan Pannampu Kec. Tallo.

Maka dari itu, menurutnya sebelum dirinya mengunjungi kelurahan lain terlebih dahulu ia datang meminta izin serta dukungan dan doa dari warga yang ada di kelurahan Pannampu Khususnya warga RW I.



Lanjutnya, jika masyarakat khususnya warga pannampu memilihnya menjadi anggota dewan, maka ada beberapa program yang akan di jalankanya di  antaranya : Dengan mendirikan kelas khursus bagi pemuda(!)  untuk di berikan pelatihan dan keterampilan. Tutupnya.
(Lkm)


Editor/Sy@h


News Of This Week