Minggu, 21 Oktober 2018

Ultah SKU Kompak Berlangsung Meriah

Tags



BN Online, Soppeng----Untuk mendekatkan diri antara pemerintah dan masyarakat, Biro Soppeng SKU kompak Anwar paturusi menggelar ulatahun kompak ke 7 yang jatuh pada Hari Sabtu. (20/10/18.)


Dalam acara ulang tahun yang berlangsung meriah disalaonro, kelurahan ujung, Kecamatan Lilirilau,kabupaten Soppeng,dihadiri Kapolsek batu-batu AKP Syamsuddin, SH.M.Si.beserta ketua ikatan wartawan online (IWO) cabang Soppeng (Andi mull makmun Hasan) diwakili oleh pak sekertaris muh.anas, penasehat Pak. Hamka, SH.dan beberapa pengurus (IWO) serta puluhan wartawan dari berbagai daerah turut hadir diacara tersebut. 


Menurut anwar Paturusi, kegiatan tersebut tiap tahun dilaksanakan, kali ini ulang tahun kata dia mengambil tema berkarya untuk Bangsa.


" Acara ini bukan hanya untuk kompak saja tapi lebih kepada seluruh rekan media serta aparat pemerintah guna membangun hubungan emosional secara baik,"ujarnya,


Anwar Paturusi menyebutkan, beberapa anggota yang hadir di acara itu dari berbagai media baik selaku wartawan maupun dari LSM


Dirinya berharap agar acara tersebut tak hanya menjadi seremonial belaka,akan tetapi lebih kepada memperkuat persaudaraan dan kerja sama antara media demi melakukan pengawasan secara objektif dan memberikan kritik secara membangun terhadap pemerintahan.(Sg,/Anw).




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week