Jumat, 26 Oktober 2018

Wakili Sulsel, Siswa MA. Muallimin Muhammadiyah Makassar Raih Juara Ke III.

Tags

Jum'at, 26/10/2018 21:04

BN Online Makassar--Iskandar Dinata Atlet siswa dari Ma Muallimin Muhammadiyah Cab. Makassar berhasil meraih Juara ke 3 dalam Pekan Olahraga Pelajar Wilayah IV  yang di adakan di Kota Mataram Provinsi Nusa Tenggara Barat.


Pekan Olahraga Pelajar ini, di adakan  selama 5 hari, 23 - 27 Okt 2018 dan di ikuti Atlet siswa dari beberapa provinsi yang di Indonesia di antaranya, Sultra, Kalbar, Kaltim, Sulsel, NTT, Sulteng dan NTB selaku tuan rumah.

Kepada media ini, Jum'at ( 26/10 ) Via Wa. Dahlan Sulaiman. S. Ag. M. Pd. I. Mengatakan, seluruh stakeholder Kompleks Perguruan Muhammadiyah Cab. Makassar sangat bangga dengan apa yang di raih oleh Iskandar.


Menurutnya, ikutnya Iskandar di lomba ini karena adanya surat dari Dispora Sulsel yang meminta pihak sekolah untuk mengikutkan siswa kami bergabung dengan Atlet siswa dari sekolah lain untuk mewakili Sulawesi - Selatan.


Dahlan berharap kepada para siswa lainnya agar menyadikan ini sebagai spirit dan motivasi untuk menjadikan kegiatan ekstrakulikuler sebagai jalan untuk meraih prestasi.(lkm)


News Of This Week