Selasa, 27 November 2018

Adiwiyata Provinsi Kado Terindah SD. Neg Kip Bara - Baraya I Di Hari Guru Nasional.

Tags

Selasa, 27/11/2018 07:11

Hj.Indarwati.S,Pd (Kepsek)

BN Online Makassar--Peringatan Hari Guru Nasional tahun ini merupakan moment yang sangat istimewa dan membahagiakan  bagi Hj. Indarwati. S. Pd. Selaku kepala sekolah SDN. Kip Bara - Baraya I Kec. Makassar.


Di mana bertepatan dengan hari guru nasional ini sekolahnya berhasil lolos sebagai sekolah Adiwiyata Tingkat Provinsi dan ini sebagai kado terindah bagi dirinya dan seluruh guru di sekolahnya.


Kepada awak media ini, Senin ( 26/11/18 ) Via Wa. Hj. Indarwati. S. Pd. Mengatakan, kebahagiaan yang di rasakan semakin lengkap takkala menerima piagam adiwiyata dari Kadis Pendidikan Kota Makassar di Upacara HUT HGN di lapangan Karebosi.

Para Kepsek Penerima Piagam Adiwiyata Saat Peringati HGN Di Karebusi Makassar (26/11/2018).

Untuk itu, dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada Kadis Pendidikan Kota Makassar, selaku pimpinannya, para guru - guru, orang tua siswa dan terkhusus kepada tim adiwiyata sekolahnya.


Berharap, apa yang di raihnya ini akan menjadi motivasi baginya untuk terus bekerja dan berkarya, semoga ke depannya target meraih adiwiyata nasional dapat terwujud. Tutupnya. (Lukman)


News Of This Week