Minggu, 18 November 2018

Alumni 92 SDI. Tabaringan dan SDI. Tabaringan I, Adakan Berbagai Kegiatan Lomba.

Tags

Minggu, 18/11/2018 08:32


BN Online Makassar--Kepala sekolah SDI. Tabaringan I Kec. Ujung Tanah Kota Makassar, Hj. Rosmiati. S. Pd. Membuka secara resmi kegiatan lomba yang di adakan oleh Alumni Tahun 1992 dari SDI. Tabaringan dan SDI. Tabaringan I, Sabtu ( 17/II/18 ) pagi.


Adapun kegiatan lomba yang di adakan antaranya : Lomba Mewarnai, Melukis, Tari Kreasi, Dancing serta Lomba Adzan yang di ikuti oleh siswa - siswi dari ke dua sekolah tersebut.


Dalam sambutan pembukaanya, Hj. Rosmiati. S. Pd. Selaku kepala sekolah mengatakan, sangat mengapresiasi dengan  kegiatan lomba yang di lakukakan oleh para alumni 92 SDI. Tabaringan dan SDI. Tabaringan I ini.


Menurutnya, meski mereka sudah lama tamat namun rasa kepedulian mereka terhadap kemajuan sekolah ini begitu besar begitupun  kepedulian  mereka terhadap perkembangan prestasi  para adik - adiknya.


Untuk itu, Ia mengajak kepada seluruh alumni dari ke 2 sekolah ini serta dari semua angkatan untuk dapat  bersama - sama dengan pihak sekolah  membangun dan memajukan sekolah ini menuju sekolah yang unggul dengan berbagai prestasi.



Dan untuk menyemarakkan lomba ini, maka para pemenang ldi berikan berbagai hadiah, adapun nama para  pemenang lomba ini antaranya  :  Nauvan dan Fahtir masing - masing Juara I dan II, untuk lomba adzan.


Mutia dan dewii, masing - masing  juara I dan II untuk tari kreasi serta lomba dancing yang di raih oleh K Chelsea dan piala untuk para pemenang lomba di berikan langsung oleh kepala sekolah SDI. Tabaringan I Makassar. Ujarnya. (Lkm)


News Of This Week