Rabu, 28 November 2018

Bayao Maudu Hiasi Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, Di SMP. Negeri 2 Makassar.

Tags

Rabu, 28/11/2018 18:54

BN Online Makassar--Perayaan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di SMPN 2 Makassar berlangsung dengan meriah dengan tema " Mari kita tingkatkan akhlak dengan meneladani akhlak rasullullah menuju generasi muslim yang unggul." Rabu ( 28/11 ).


Turut hadir Kepala sekolah SMPN 2 Makassar, Pengawas sekolah, Wakil kepala sekolah, Guru guru serta orang Tua siswa dengan rangkaian acara hiburan persembahan para siswa siswi sekolah tersebut.


Dr. St. Haniah. M. Pd. Selaku kepala sekolah dalam kata sambutannya  mengatakan, tujuan di adakannya Maulid Nabi Muhammad ini, sebagai bentuk rasa syukur dan kecintaan kita kepada Baginda Nabi Besar Muhammad SAW.


Ia berharap, ada hikmah yang dapat siswa petik dari peringatan maulid ini, paling tidak, silaturahim  dan rasa persaudaraan  akan semakin erat baik itu antara siswa, guru maupun orang tua siswa. Ujarnya

Di tempat yang sama. Ust. Masykur Yusuf yang membawakan tausyiah maulid, mengatakan, tujuan dari Maulid ini, agar  siswa dapat meneladani Rasullullah dalam aspek kehidupannya terutama persoalan - persoalan akhlaknya.


Untuk itu, Ia berharap agar para siswa untuk selalu mengingat dan lebih memperbesar lagi kecintaannya terhadap Rasulullah SAW, dengan cara memperbanyak berbuat amal kebaikan antara sesama. Ujarnya (Lukman)


News Of This Week