Senin, 26 November 2018

Kemacetan di Jalan A.P.Pettarani, Dirlantas Polda Sulsel : Himbau Kepada Masyarakat Agar Mencari Jalan Alternatif

Tags



BN Online, Makassar----Adanya pembangunan proyek Jalan Tol layang yang sementara dalam proses pekerjaan nampak terlihat di Jalan A.P Pettarani pagi hingga malam hari kerap terjadi kemacetan di sepanjang jalan tersebut.


Seperti diketahui proyek Nasional jalan Tol Layang A.P.Petrani Kota Makassar ini diperkirakan memakan waktu hingga dua tahun masa pekerjaannya, sehingga Kemacetan timbul pada saat jam waktu sekolah dan waktu pulang jam kerja di sore hari.Dilain sisi setiap bulannya pertumbuhan kendaraan roda (2) dan roda (4) di Sulawesi Selatan meningkat sekitar 10.000 perbulannya kurang lebih dari angka tahun 2018 keseluruhannya 3.700.000.


Melalui Dirlantas Polda Sulsel Kombes Agus Wijayanto S.ik. SH.MH, saat dikonfirmasi oleh awak media iya menghimbau kepada masyarakat umum yang melintas di seputaran jalan A.P Pettarani Kota Makassar agar mencari jalan alternatif,” Kata Agus saat di temui di ruang kerjanya Senin, (26/11/18).


Ada Solusi buat masyarakat seperti melintas dijalan lain bila tidak punya kepentingan di Jalan tersebut, Jangan melewati jalan itu, sebab akses perkantoran di AP Pettarani itu termasuk cukup lumayan banyak.


Ia menambahkan pihak Dirlantas Polda Sulsel, sendiri menempatkan polisi dan Mobil Patroli di beberapa titik jalan yang kerap terjadi kemacetan. Namun menurut dia kembali kepada kesadaran masyarakat pengguna jalan,” tutup Agus Wijayanto.






Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week