Jumat, 30 November 2018

Kembali Pelajar MA. Muallimin Muhammadiyah Makassar Raih Prestasi Tingkat Sulsel.

Tags

Jum'at, 30/11/2018 08:34


Laporan :Lukman.B, Wartawan BN


BN Online Makassar--Masyhita Indayani  dan Muh. Adhe Nur Rifai, yang merupakan pelajar dari MA. Muallimin Muhammadiyah Cab. Makassar berhasil meraih juara ke 2 dan 3 pada lomba  SPEECH Tingkat Sulsel yang di adakan oleh HMJ Manajemen.


Lomba yang di kemas dalam Festival Manajemen ini, berlangsung dari tgl 27- 29 Nov 2018 dan di ikuti  9 peserta yang terdiri dari SMAN I Makassar,5 peserta, SMAN 9 Makassar, 2 peserta, Ma. Muallimin Muhammadiyah, 2 peserta.


Kepada awak media ini, Kamis ( 29/11 ) Via Wa. Muslimin, selaku guru pendamping mengatakan, bahwa apa yang di raih oleh siswanya di lomba ini merupakan suatu capaian yang sangat luar biasa.


Menurutnya, banyak potensi dan bakat yang di miliki oleh para siswanya dan " Alhamdulillah. "Dengan aktifnya kegiatan ekstrakurikuler di sekolah maka  bakat dan kemampuan yang mereka miliki dapat terasah".


Untuk itu, Ia berharap bahwa para siswa - siswi yang mempunyai bakat apapun itu agar dapat menyalurkannya ke berbagai kegiatan lomba " Insyah Allah " pihak sekolah akan mendukung kalian. Tutupnya.


Editor/BN Makassar/Sy@h


News Of This Week