Selasa, 13 November 2018

KPU Gelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Rekapitulasi DPTHP2

Tags



BN Online, Makassar----Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar rapat pleno terbuka terkait Penetapan Rekapitulasi Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan ke 2 ( PRDPTHP2) yang buka oleh ketua KPU Bone Drs Isharul Haq, SH,MH didampingi beberapa anggota KPU Bone yang dilaksanakan diruang rapat KPUD Bone yang dihadiri Bawaslu Kabupaten, Kadisdukcapil Bone, Kalapas, Ketua Partai Politik, PPK dan Panwascam, Senin 12 November 2018.


Ketua KPU Bone Isharul Hag mengatakan penetapan rekapitulasi DPTHP2 suatu kerja keras PPK tanpa mengenal lelah dan tidak mengenal waktu baik siang hari maupun malam dan ini kerja keras bagian Divisi data KPU dan PPK, dari hasil DPTHP2 itu akan dibawah ke KPU Provinsi untuk di rapat plenokan.


Masih kata Isharul Haq Divisi data dalam penyelesaian DPTHP2 berjalan lancar dan semua terselesaikan dengan baik tanpa ada kendala apapun.


Lanjut Isharul Hag, rampungnya DPTHP2 pada Bulan pertengahan November 2018 atas sinergitas antara Divisi data KPU, PPK dan jajarannya dan akan dibawah hari ini ke KPU Provinsi.(Edsus).





Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week