Selasa, 27 November 2018

Lolos Adiwiyata Provinsi, SDI Prumnas Antang 1 Dapat Penghargaan Dari Disdik Kota Makassar

Tags

Selasa, 27/11/2018 19:07


BN Online Makassar- Setelah melalui rangkaian penilaian yang dilakukan tim penilai DLH Provinsi Sulsel dan mengumumkan daftar sejumlah sekolah yang berhasil lolos Adiwiyata Tingkat  Provisi di Kabupaten / Kota.Salah satu sekolah tersebut adalah SDI.Prumnas  Antang1 Kecamatan Manggala Kota Makassar.


Momentum peringatan HGN 2018 ini. Disdik Kota Makassar memberikan Piagam Penghargaan Adiwiyata kepada sejumlah sekolah pada perayaan puncak HGN yang bertempat di lapangan Karebosi,senin (27/11/2018).Kemaren.

Ditemui di ruang kantornya, Enung Tuti.S.S,Pd Selaku Kepsek mengatakan, Sekolah Adiwiyata merupakan salah satu program unggulan Pemkot Makassar yang ada didalam 18 Poin Revolusi pendidikan.selasa (28/11).


Menurutnya, dalam pembinaan terhadap sekolah Adiwiyata ini telah menjadi perhatian Disdik Kota serta peran besar semua Tim Adiwiyata sekolah untuk mewujudkan sekolah berwawasan lingkungan.



"Untuk menyandang predikat sebagai sekolah adiwiyata tidak cukup hanya dilakukan pembinaan oleh DLHK bersama instansi terkait akan tetapi peran besar semua stateholder yang ada disekolah serta didukung pula orang tua murid," terang Enung Tuti.S.S,Pd.


Lanjut Enung.Tuti katakan, dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada Kadis Pendidikan Kota Makassar, selaku pimpinan, para guru - guru, orang tua siswa dan terkhusus kepada tim adiwiyata sekolah.

Berharap, apa yang di raih ini akan menjadi motivasi baginya untuk terus bekerja dan berkarya, semoga ke depannya target meraih adiwiyata nasional dapat terwujud dengan nilai yang baik,serta perstasi akademik dan non akademik. tutupnya. (Sy@h)


Editor /BN Makassar/Dein


News Of This Week