Minggu, 04 November 2018

MA. Muallimin Muhammadiyah Makassar, Harap Ada Peningkatan Akreditasi.

Tags

Minggu, 04/11/2018 09:55

Foto bareng saat pelaksanaan Akreditasi di MA Mualimin Muhammadiyah Cabang Makassar,Sabtu (3/11)

Laporan. Wartawan Bidik Nasional, Lukman Bahar


BN Online Makassar---DR. H. Muliono Caco. M.M,  M. Kes, dan Drs. H. Yusuf Habta. M. Pd. Yang merupakan Assesor dari tim akreditasi Nasional Provinsi Sulsel Mendatangi MA. Muallimin Muhammadiyah Cab. Makassar, Sabtu ( 03/11 ) pagi.


Kedatangan tim akreditasi provinsi ini, di sambut langsung oleh Dahlan Sulaiman. S. Ag. Kepsek Ma. Muallimin, Lande. S. Ag. Kepsek Mts. Muallimin beserta para guru -  guru dan juga siswa - siswi sekolah tersebut.


Kedatangan tim assesor yang berasal dari Makassar dan Bulukumba ini, bertujuan untuk melakukan Visitasi terhadap 8 standar isi pembelajaran serta melakukan pengujian terhadap kompentensi sekolah sesuai ruang lingkup asesmennya



Kepada media ini, Sabtu ( 03/11 ) di kantornya. Dahlan Sulaiman. S. Ag. Mengatakan, untuk hari ini tim assesor akan merampungkan tugas penilaian akreditasi sekolahnya.


Untuk itu, Ia berharap dari hasil Visitasi selama 2 hari ini akan ada nilai positif bagi peningkatan status akreditas sekolah ini, karena menurutnya status akreditasi sebuah sekolah itu sangat mempengaruhi para calon siswa untuk bersekolah di sini.  Ujarnya.


Editor /BN Bakassar /Sy@h


News Of This Week