Selasa, 13 November 2018

PS Kodim 1407 Taklutkan PS Wartawan 5-0 Di GOR Lapatau

Tags



BN Online, Bone----Pertandingan persahabatan antara PS Kodim 1407 VS Wartawan Bone berlangsung meriah dan penuh kekeluargaan, pertandingan persahabatan ini dihadiri Dandim 1407 Letkol Inf Mustamin, Camat Tanete Riattang Barat Bobby, S.Ip, M.Si, pejabat Kodim 1407 dan Ibu persit Kodim 1407.


Letkol Inf Mustamin menggelar pertandingan persahabatan antara PS Kodim 1407 dan PS Wartawan Bone bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahim dengan melalui sepak bola, usai pertandingan persahabatan Dandim memberikan cindramata kepada insan  Pers yang diterima Enal Abidin dari Media Rakyat Sulbar.


Letkol Inf Mustamin berterima kasih atas kepada insan Pers atas responnya untuk menjalin hubungan yang baik dan penuh kekeluargaan namun pertandingan ini dimenangkan PS Kodim dengan skor 5-0 .


Ketua PWI Bone Muhammad Yusuf dari Media Harian Radar Bone mengatakan pertandingan persahabatan ini suatu penghargaan yang sangat berarti bagi Insar Pers, namun kita kalah tipis tapi tetap optimis dalam pertandingan persahabatan ini" kalah atau menang itu hal biasa" yang penting kita bisa berolahraga dengan Dandim dan pejabat Kodim 1407 dengan prnuh rasa kekeluargaan .( Edsus).





Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week