Selasa, 13 November 2018

Raih Juara Ke II, Antarkan Perguruan Tapak Suci Cab. Makassar Raih Juara Umum II Putri.

Tags

Selasa, 13/11/2018 19:01


BN Online Makassar-Kebanggan dengan meraih prestasi kembali di torehkan oleh siswi MTs. Muallimin Muhammadiyah Cab. Makassar, di Kejuaraan Pencak Silat Tapak Suci Rektor UIN Cup V.


Pertandingan yang di ikuti sekitar 700 peserta dari 57 cabang perguruan pencak silat tapak suci ini, di adakan di lapangan Gor Kantor Gubernur Sulawesi - Selatan, yang berlangsung selama 3 hari, 08 s/d 11 - Nov 2018.


Dalam ajang ini, St. Athira yang saat ini duduk di kelas IX, berhasil meraih Juara ke II kelas E untuk kategori remaja putri dan  sekaligus mengantarkan Perguruan Tapak Suci Cab. Makassar,  meraih juara umum ke II untuk putri,


Kepada media ini, selasa ( 13/11 ) Via Wa. Lande. S. Ag. Selaku kepala sekolah mengatakan, apa yang di raih Athira, menjadi kebanggan bagi seluruh stakeholder MTs. Muallimin Muhammadiyah Cab. Makassar.


Untuk itu, kepada perguruan tapak suci Cab. Makassar khususnya kepada Athira untuk tidak cepat berpuas diri dengan hasil ini " Tetap rendah hati dan teruslah berlatih, semoga kelak kalian dapat berlaga dan meraih juara sampai tingkat nasional." Tutur Lande. (Lkm)


News Of This Week