Rabu, 21 November 2018

Sat Binmas Polres Jeneponto, Bina Electon Religi



BN Online, Jeneponto----Tampilan hiburan musik nuansa erotis kerap terjadi di kab Jeneponto bahkan sampai bergaya fulgar dengan mempertontonkan aurat dan lekuk tubuh oleh para biduan di iringi musik DJ yang diistilahkan musik candoleng dolemg.


Keadaan inilah yang memotivasi Kasat Binmas Polres Jeneponto AKP Syahrul, SH ingin merubah  mendzet dan tampilan hiburan ke nuansa islami dengan melakukan berbagai macam cara, disamping dilakukan sosialisasi dan pembinaan kepada masyarakat serta penindakan langsung bagi mereka yang ditemukan mempertontonkan musik cndoleng-doleng salah satu yang dilakukannya yaitu memyambangi atau anjangsana ke group electon untuk memberikan motivasi skaligus arahan sebagai bentuk electon  binaan.


Group electon yg menjadi binaanx yaitu Group Azcha Electon, Group Rimba Nada Electon, dan rencana masih ada beberapa Group eleton Religi lagi yang akan kita sambangi utk berikan ucapan trimakasih, kali ini menyempatkan ke group Electon Rimba Nada, Selasa (20/11/18).


Sekaligus memberikan Cendrra mata berupa baju Group Electon sebagai wujud terimakasih kami dari Polres Jeneponto, Crew Electon sangat berterimakasih kepada Polres Jeneponto atas kepedulianx untuk membina dan atau mengarahkannya. (Agus Munte).







Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week