Senin, 05 November 2018

Satuan Lalu Lintas Polresrabes Makassar Gelar Operasi Zebra

Tags

Senin, 05 Nopember 2018 12:10

Satuan Lalu lintas Polrestabes saat menggelar operasi zebra di jl.hertasning Senin (5/11/2018) 8:10


Laporan Wartawan BN Online: Sy@h


BN Online Makassar- Satuan Lalulintas Polrestabes Makassar yang di pimpin oleh Kanitlantas, AKP.Emy Hartaty gencar melakukan operasi zebra mulai tgl 30  Oktober hingga 12 November 2018 mendatang. Dalam operasi ini para pelanggar akan ditilang di tempat.


Ditemui di lokasi swiping,Kanit Lantas Tur Rajawali, AKP, Emy Hartaty  mengatakan, selama operasi zebra, pihaknya akan sweeping setiap hari. Hal itu dilakukan untuk memaksimalkan penindakan.Senin (5/11).


Adapun jenis pelanggaran yang dipriksa dianraranya, pengudi tidak pakai helm, tidak pakai sim, berkecepatan tinggi, menggunakan hp saat berkendaraan, tidak pakai pengaman bagi kendaraan roda empat, dan lainya.


Ipda.H.Sukri, Panit 1.Tur Rajawali Polrestabes Makassar saat menjaring dalam operasi Zebra

Lanjutnya,khusus polrestabes operasi dipusatkan hanya satu titik, lokasi operasi zebra tersebut yakni  jalan Poros Hertasning.sementara titik-titik yang lain dilaksanakan oleh wilayah polsek masing-madinh. Sesuai data mulai hari pertama hingga hari ini sekitar 350 pelanggar pengguna jalan yang terjaring.


Selain itu, "dalam operasi ini kami di bantu oleh POM, Despenda, Dinas Perhubungan, kemudian bagi yang terlambat bayar pajak STNK kami arahkan bayar ditempat," ungkap Kanitlantas Tur Rajawali Polrestabes Makassar, AKP. Emy Hartaty.


Dari pantauan BN Online dalam Operasi ini di pimpin oleh, Kanit Tur Rajawali, Akp Emy Hartaty bersama Panipatwal  M. Tahir.L dan Ipda H.Sukri.L.


News Of This Week