Minggu, 25 November 2018

SDI Baraya 1 Kec.Tallo Makassar Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW Bersama Guru dan Siswanya



BN Online Makassar– SDI  Baraya 1 Kecamatan Tallo  Kota Makassar menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bertempat di halaman sekolah, Minggu ( 25/11/2018) pagi.


Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H. Diiringi dengan pengajian siswa(i), dengan mengangkat tema "Mari Kita Teladani Akhlak Rasulullah SAW Menjaga Akidah Serta Ukhuwah Islamiah"


Terang Hj. Andi Jahida, S.Pd., M.Pd saat dihubungi BN Online Via WhatAppnya. Minggu (25/11/2018) 18:59 Wita.



Hj.Andi Jahida selaku Kepala Sekolah SDI Baraya 1 mengungkapkan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diikuti siswa kelas 1 hingga kelas VI serta guru dan orang tua siswa, ini bertujuan untuk menanamkan karakter nilai-nilai keagamaan.

Selain itu membuat anak-anak agar cinta Allah dan Rasulullah SAW. Tidak hanya acara Maulid Nabi Muhammad SAW semata namun, kegiatan keagamaan sering dilakukan pada hari Jumat.

"Kami menanamkan nilai-nilai kepada anak agar cinta kepada Rasulullah. Sehingga yang kami ajarkan tidak hanya pendidikan formal saja, namun juga nilai keagamaan, seni dan budaya yang bernuansa islami, Insya Allah semoga kegiatan ini bisa menambah nilai yang bermanfaat untuk bekal anak-anak kita nanti," Pangkas Hj.Jahida (Andis)


News Of This Week