Senin, 26 November 2018

Semarak Pelaksanaan Liga Golorong  Indonesia Di Kecamatan Makassar.

Tags

Senin, 26/11/2018 23:34


Laporan, Wartawan BN : Lukman

BN Online Makassar--Kelurahan Maccini Kec. Makassar menjadi tuan rumah pelaksanaan liga golorong Indonesia se Kecamatan Makassar (zona 1). Dengan mengambil tempat di jalan Maccini sawah. Senin ( 26/11/18 ) sore.


Dalam keterangan persnya, Suardi Salpin. S. Pd. Selaku panitia pertandingan mengatakan, dari 14 kelurahan yang ada di kec makassar masing - masing mengisi 2 tim dan saat ini sudah ada 24 tim yang siap mengikuti pertandingan.

Pelaksanaan pertandingan Golorong Indonesia

Menurut Suardi, liga golorong ini bertujuan untuk mencari bakat para anak anak lorong untuk dapat di bina untuk di orbitkan menjadi pemaian profesional dan berharap dari golorong ini para anak lorong akan terhindar dari pengaruh negatif, misalnya penyalahgunaan narkoba. Ujarnya.


Di tenpat yang sama, Lurah Maccini. A. Elias. Mengatakan, sangat mengapresiasi dan mendukung adanya liga golorong ini, apalagi Kelurahan Maccini kembali di tunjuk selaku tuan rumah.

Panitia Golorong Indonesia Kecamatan Makassar (Zona1)

Menurutnya, golorong ini salah satu dari pada program walikota makassar " Danny Pomanto " dan liga ini sangat positif bagi pengembangan bakat para anak lorong yang hobi dalam bermain bola.


Hal yang sama juga di katakan oleh Syafri  selaku Lurah Mardekaya Utara, bahwa tidak ada alasan untuk tidak mendukung segala program Walikota Makassar, apa lagi kegiatan ini sangat bernilai positif bagi kemajuan bakat dan prestasi para anak lorong.


Dan " Alhamdulillah " di hari pertama liga golorong ini, tim " Kami " dari Kel.  Mardekaya Utara, mampu meraih kemenangan dan melaju ke babak berikutnya. Ujarnya.


Editor/BN Makassar/Sy@h


News Of This Week