Rabu, 28 November 2018

Semarak Peringatan Maulid Nabi Di SD. Negeri Panyikkokang II Kec. Panakkukang.

Tags

Rabu, 28/11/2018 06:34 


BN Online Makassar--Lantungan ayat suci Al Quran yang di bawakan oleh Suci siswa kelas IV menjadi pembuka pelaksanaan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, yang di laksanakan oleh SDN. Panyikkokang II Kec. Panakkukang. Selasa ( 27/11/18 ).


Maulid Nabi ini, turut di hadiri oleh  Kepala sekolah SDN. Panyikkokang I, para guru - guru serta orang tua siswa serta di hibur oleh berbagai persembahan lagu - lagu Islami serta pembacaan puisi.


Ust. Nasrul. S. Pd.i. dalam tausyiah maulidnya, mengatakan, peringatan maulid ini sebagai wadah untuk mempererat tali silaturahim, baik itu antara siswa, guru dan juga orang tua siswa. Ujarnya


Di tempat yang sama, St. Ramlah. S. Pd. Selaku kepala sekolah mengatakan, peringatan maulid ini merupakan program rutin yang setiap tahunnya kami laksanakan.


Dan berharap dari Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini, akan menjadi pengikat terciptanya ke harmonisan di antara para siswa di samping itu bagaimana para siswa lebih mencintai dan meneladani Nabi Besar Muhammad SAW. Tutupnya (Lukman)


News Of This Week