Senin, 05 November 2018

Tim Putri Voli RVC Harumkan Nama SDN. Bontoramba Makassar Di Ajang IVO SMADA CUP VI.

Tags

Senin, 05/11/2018 18:56


BN Online Makassar--RVC yang merupakan tim Voli Putri SDN. Bontoramba Kec. Tamalanrea Kota Makassar berhasil meraih Juara I pada kejuaraan Voli Putri antar pelajar se -   Sulselbar,  di laksanakan di SMA 2 Bajeng Gowa.


Kejuaraan yang bertajuk IVO Smada Cup VI ini, merupakan event tahunan yang di gelar oleh SMA 2 Bajeng Gowa, dengan memperebutkan piala bergilir dan piala tetap serta uang pembinaan.



Kepada media ini, Senin ( 05/11) Via Wa. Eko Dahlyawati. S. Pd. Selaku kepala sekolah. Mengatakan, keberhasilan tim Voli Putrinya merupakan buah dari kerja keras mereka baik di saat berlatih maupun bertanding.


Lanjutnya, hasil ini juga tidak lepas dari peran sang pelatih ( Yang juga merupakan guru olahraga ) yang begitu peduli dengan kegiatan eskul di sekolahnya dan berusaha keras dalam menempa bakat para siswa dalam satu tujuan meraih prestasi.


Untuk itu, Ia mengucapkan banyak terima kasih kepada tim Voli Putrinya yang telah mengharumkan nama SDN. Bontoramba Makassar, semoga kedepannya makin sukses dan meraih  prestasi dari setiap kejuaraan yang di ikuti. Ujarnya.(Lkm)


News Of This Week