Selasa, 06 November 2018

Tim RVC SD. Negeri Bontoramba Raih Juara ke 3 Di Kejuaraan UNHAS CUP X 2018

Tags

Selasa,6 -11-2018,05.Wita


BN Online Makassar--Tim RVC SDN. Bontoramba Kec. Tamalanrea kembali mengukir prestasi di Turnamen Bola Volly Putri UNHAS CUP X yang di mulai pada tanggal 27 Olkt  sampai 03 Nov 2018.


Turnamen Unhas Cup X ini, bukan hanya di ikuti oleh tim dari sekolah namun juga di ikuti oleh berbagai Club Bola Volly yang di mana Unhas Cup X ini, juga di buka untuk umum.


Kepada awak media ini, Senin ( 05/11/18 ) Via Wa. Abd. Rahim. S. Pd. Selaku pelatih, mengatakan, dalam turnamen Unhas Cup X ini, tim Volly Putrinya berhasil meraih Juara ke 3 dan ini suatu capaian yang sangat luar biasa.


Menurutnya, hasil yang di capai ini melengkapi berbagai gelar juara yang telah di raih oleh tim bola voli putrinya  Apalagi belum lama ini " kami meraih juara I di turnamen Volly Putri Antar Pelajar Se Sulselbar. " Ujar Rahim.


Hal yang sama juga di katakan oleh, Eko 
Dahlyawati. S. Pd. Selaku kepala sekolah, meski hanya meraih juara ke 3, namun ini capaian yang sangat luar biasa, mengingat yang mengikuti turnamen ini merupakan tim - tim kuat.


Lanjutnya, ini membuktikan bahwa kegiatan eskul di sekolahnya berjalan dengan baik dan berharap ke depannya makin banyak prestasi lahir dari berbagai kegiatan eskul di sekolahnya. (Lkm)


News Of This Week