Kamis, 29 November 2018

Tokoh Masyarakat Antusias Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW, Di SDI. Tamalanrea V Makassar.

Tags

Kamis, 29/11/2018 18:55


BN Online Makassar--Perayaan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang berlangsung di SD Negeri  Tamalanrea V Kec. Tamalanrea Kota  Makassar, Kamis ( 29/11/18 ) pagi, di banjiri oleh para tokoh masyarakat.


Di antara tamu undangan yang hadir adalah : Lurah Buntusua, Pengawas sekolah, beberapa kepala sekolah, ketua rw/rt setenpat, orang tua siswa serta Caleg dari Partai PBB untuk dapil 3 kota Makassar, Ibu Sridevianti.


Selaku penyelenggara, H. Rahman. S. Pd. dalam sambutannya mengatakan, banyak hikmah yang dapat di ambil dari perayaan maulid ini di antaranya mampu lebih mempererat lagi tali silaturahim antara siswa, guru serta wali murid.


Dan tak lupa Ia juga menyampaikan apresiasinya kepada para siswa didiknya yang telah mengukir prestasi di berbagai perlombaan baik di tingkat kota hingga ke tingkat nasional. Ujarnya.


Sedang Ust Drs. H. Abdul Halim, dalam tausyianya, berharap kepada para siswa - siswi maupun para tamu undangan yang hadir untuk selalu meneladani ahklak Rasulullah dan mengimplementasikannya di dalam kehidupan sehari - hari. Ujarnya


Penutup dari seluruh rangkaian acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, sejumlah siswa - siswi tampil membawakan berbagai acara hiburan di antaranya : Salawat Nabi, Qasidah serta Lagu - Lagu yang bernuansah islam.(Lukman)


News Of This Week