Selasa, 06 November 2018

Wujud Kerja Keras SDI Sambung Jawa 1, Raih Penghargaan Adiwiyata Provinsi Sulsel Tahun 2018

Tags



BN Online, Makassar---Sebanyak 85 sekolah di Sulawesi Selatan, akan menerima piagam penghargaan, sebagai sekolah Adiwiyata provinsi Sulsel tahun 2018.


Salah Satunya SD.Inpres Sambung Jawa I, di Kecamatan Mamajang kota Makassar, yang berhasil mendapatkan penghargaan Adiwiyata Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2018, dari Dinas Pengelolaan Lingkungan Hidup Sulawesi Selatan.


Saat awak media dihubungi melalui Whats Appnya, Senin, (5/11/18), Kepala SD Inpres Sambung Jawa 1 kota Makassar, Sohrah, S.Pd, mengatakan kami sangat bersyukur jika sekolah ini mendapatkan Penghargaan Adiwiyata dari Provinsi Sulsel Berkat Adanya Kerja sama Orang Tua Siswa dan Pihak Sekolah



"Alhamdulillah sekolah kami mendapatkan penghargaan Adiwiyata provinsi Sulsel tahun 2018. Berkat kerjasama semua guru-guru, dan orang tua siswa, bujang sekolah serta siswa- siswi disekolah," pungkasnya.


Lanjut ia mengatakan Adiwiyata Provinsi diperoleh dengan penuh tantangan dan perjuangan yang berat namun hal ini tidak terlepas dari dukungan dari sekolah lain yang saling mendukung, saling mendorong sehingga bisa mendapatkan Adiwiyata ketingkat yang lebih tinggi lagi,


" Seperti kita ketahui dengan diperolehnya Adiwiyata Provinsi tentu tidak sampai disitu, perjuangan dan usaha untuk mendapatkan hal-hal yang sangat baik dan bermanfaat untuk sekolah kita. “ imbuhnya.



Ia juga mengatakan bahwa penghargaan yang diraih adalah milik semua masyarakat sekolah.


“Ini kemenangan kita semua, kemenangan ini sebagai motivasi untuk langkah kita selanjutnya. Ini bagus dan penting, karakter anak harus dimulai sejak dini. Bukti inilah yang harus menjadi uswah bagi sekolah-sekolah lain di Kota Makassar untuk bisa berprestasi,” jelasnya. 


Sekedar Di ketahui surat pengumuman daftar terlampir dari Dinas Pengelolaan Lingkungan Hidup Provinsi Sulsel. yang akan mendapatkan penghargaan pada Adiwiyata provinsi Sulawesi Selatan salah satunya SDI Sambung Jawa 1 kota Makassar dari 85 Sekolah yang menerima Penghargaan.





Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week