Jumat, 21 Desember 2018

Bank Sampah, SDN. Kip Bara Baraya I Makassar, Raih Uang Tunai Lima Juta Rupiah.

Tags

Jum'at, 21/12/2018 14:21


BN Online Malassar--Dinas Lingkungan Hidup ( DLH ) Kota Makassar menyerahkan Piagam, Piala serta Uang Tunai kepada masing - masing sekolah pemenang  Lomba Bank Sampah dalam rangka Hut Kota Makassar.



Dan sebagai Juara ke II, Bank Sampah " Kip Sa Rong " SDN. Kip Bara - Baraya II Kec. Makassar berhak mendapat hadiah uang tunai senilai 5 ( Lima ) Juta rupiah serta piala, piagam dan alat - alat kebersihan.

Kepada awak media ini, Jum'at ( 21/12 ) Via Wa. Hj. Muhaiminah. S. Pd. Selaku kepala sekolah mengatakan, sangat bersyukur dengan apa yang di raih oleh Bank Sampah sekolahnya.



Menurutnya, apa yang di raih oleh " Kip Sa Rong " ini merupakan hasil dari kerja keras dan adanya kerjasama yang baik antara pengurus Bank Sampah, Guru, Siswa dan Orang tua siswa.



Untuk itu, Ia sangat berterima kasih kepada pihak DLH Kota Makassar, yang telah memberi uang pembinaan dan berharap hadiah tersebut dapat menjadi motivasi bagi pengurus untuk lebih kreatif lagi dalam mengolah sampah menjadi barang yang punya nilai jual.(lukman)


News Of This Week