Kamis, 27 Desember 2018

Bupati Jeneponto Beri Bantuan Beasiswa Miskin Berptestasi, 210 Siswa



BN Online, Jeneponto----Bupati Jeneponto, H Iksan Iskandar didampingi kadis pendidikan dan kebudayaan kab Jeneponto Drs Nur Alam kr Beso, memberikan beasiswa miskin berprestasi terhadap  210  orang siswa SMP sebanyak 70 sekolah se kabupaten Jeneponto.


Beasiswa ini diberikan Iksan Iskandar digedung kalabbirang rumah jabatan (Rujab) Jeneponto,kamis 27 Desember 2018.


Hadir dalam acara itu,210 siswa kurang mampu,didampingi beberapa orang tuanya, serta para keoala sekolah SMP sekabupaten Jeneponto.



Kadis pendidikan dan kebudayaan kab Jeneponto, Nur Alam kr Beso dalam laporannya menyebutkaj pihaknya telah banyak menyumbangkan program terhadap kemajuan pendidikan dikabupaten Jeneponto, termasuk hari ini memberikan bantuan siswa miskin berptestasi, untuk itu kami berarap kedepan para guru dan kepala sekolah untuk tetap semakin getol meningkatkan pendidikan didaerah ini.


Sementara itu bupati Jeneponto, H Iksan Iskandar, usai memberikan bantuan beasiswa miskim berperstasi, mangatakan pihaknya sangat memberukan apresiasi kepada kadis dikbud dan para kepala sekolah atas usaha dan kerjasamanya seingga, telah banyak prestasi kita raih termasuk hari ini pembagian beasiswa mislin berprestasi untuk 210 siswa SMP, semoga kedepan daerah ini makin berotesasi harapnya (Agus Munte).




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week