Sabtu, 01 Desember 2018

Dari Anggota Dewan Hingga Caleg Hadiri Maulid Nabi, Di SDI. Tamalanrea I Makassar.

Tags

Sabtu, 01/12/2018 23:28

BN Online Makassar--Abdi Asmara ( Anggota DPRD Kota Makassar )  bersama Hikmah Manggani ( Kabid Paud  Kota Makassar ) meresmikan  Panggung Pentas Seni, SDI. Tamalanrea I Kec. Tamalanrea, sekaligus menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Sabtu ( 01/12 ) pagi.


Selain itu sejumlah tamu undangan turut hadir antara lain : Ketua K3S, Pengawas Pais, Ketua Komite, Babinkantikmas, Ketua RW / RT Se Tenpat, Kepsek Se Kec. Tamalanrea,  Orang Tua Siswa serta  Sridevianti ( Caleg Kota Dari Partai PBB Dapil 3 Tamalanrea, Biringkanaya ).


Dalam keterangan persnya, Drs. Sabaruddin, selaku tuan rumah, mengatakan, bahwa kegiatan hari ini ada 2 selain peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, juga ada peresmian panggung pentas seni, yang telah selesai pengerjaannya.


Menurutnya, anggaran yang di gunakan untuk pembuatan panggung dan peringatan Maulid ini bersumber dari para orang tua murid, yang di kordinir langsung oleh ketua komite dan berharap kerjasama ini akan terus terjalin dan di tingkatkan demi kemajuan SDI. Tamalanrea I. Ujarnya


Di tempat yang sama, Hikmah, selaku Kabid Paud. Mengatakan, kegiatan Maulid ini salah satu cara mendidik para siswa di bidang keagamaan dan sangat mengapresiasi dengan adanya Maulid yang di gagas para orang tua siswa.


Untuk itu, Ia berharap demi majunya dunia pendidikan maka ke depannya semua pihak harus di libatkan, mulai dari pemerintah pusat, pemerintah daerah serta orang tua siswa. Tutupnya


Dan penutup dari seluruh rangkaian acara Maulid dan peresmian Panggung seni, sejumlah siswa siswa menghibur para tamu undangan dengan melantungkan Salawat badar dan juga nyanyian lagu - lagu yang bernuansa Islam.(Lukman)


News Of This Week