Senin, 17 Desember 2018

Di Hari Guru Nasional, Sudirman M, S.Pd, Raih Juara I Kepsek Berprestasi Tingkat UPTD Tamalanrea

Tags



BN Online, Makassar----Sudirman M, S. Pd. kepala sekolah SDI. Kapasa Makassar terpilih sebagai Juara I Lomba kepala sekolah berprestasi tingkat UPTD Pendidikan Tamalanrea, yang di adakan dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional 2018.


Adapun tim penilai dari lomba ini : Drs. H. Safwan, ( Pengawas Berprestasi TK Nasional ), Berlianta. S. Pd. ( Pengawas SD Kota Makassar ) serta Harifudin. S. Pd. M. Pd ( K3S  UPTD Pendidikan Kec. Tamalanrea ).


Lomba ini, merupakan program rutin UPTD Pendidikan Tamalanrea, yang  bertujuan untuk menjaring guru dan kepsek yang berprestasi yang nantinya akan mewakili UPTD pada ajang yang sama.


Kepada awak media ini, Sudirman M. S. Pd. Mengatakan, bahwa apa yang di raihnya ini akan di jadikan sebagai motivasi untuk terus bekerja dan berinovasi untuk membawa sekolahnya lebih maju lagi.


Untuk itu, Ia berharap kepada para tenaga pendidik di sekolahnya agar terus belajar " Jangan Cepat Puas " karena menurutnya  sebuah prestasi itu akan di raih jika kita terus belajar, belajar dan belajar. Ujarnya.(Lkm).





Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week