Jumat, 28 Desember 2018

Juara 1 SDI Layang III Lomba Bank Sampah Antar Sekolah Kota Makassar



BN Online Makassar----Sdi Layang III Juara 1 Lomba Bank Sampah antar sekolah dari 68 sekolah yang diundang, Ditemui di kantornya, oleh awak media ini. Hj.Murniati, S.Pd.,M.M Mengatakan, apa yang di raih ini merupakan buah dari kerja keras dan kerjasama yang baik dengan seluruh stakeholder sekolahnya.

Menurutnya, semula dirinya tidak percaya bahwa sekolahnya meraih juara 1, mengingat sekolahnya merupakan sekolah dengan jumlah murid tidak banyak yang ada di Kec.Bontoala.

"Alhamdulillah" dari semua sekolah dasar se Makassar yang diundang  SDI Layang III  berada di peringkat pertama (Juara 1) Lomba Bank Sampah, semoga ini dapat menjadi motivasi untuk memacu program program pemerintah"

Adapun hadiah yang dibawah pulang berupa uang tunai sebesar 7,5jt, grobak 8 buah, skop 15 buah, sisir sampah 15 buah, semua ini dari dinas lingkungan hidup.

Berharap ke depannya, dengan bantuan semua pihak, baik itu siswa, guru, orang tua siswa serta warga yang ada di sekitar lingkungan sekolah, SDI Layang  III, dapat terus bersinergi untuk peduli terhadap lingkungan sekolah. Ujarnya.(Andis).


News Of This Week