Rabu, 26 Desember 2018

Kapolsek Donri-Donri Akp Pawe Judda, Pengaduan Lembaga KPK Soppeng Kami Sudah Menanggapi

Tags



BN Online, Soppeng----Penambangan Galian C yang diduga Ilegal Mulai Bermunculan. Lembaga K.P.K Soppeng, Memasuki musim Penhujan, kegiatan penambangan bahan galian C yang diduga tanpa izin, mulai bermunculan, di Didesa Lalabata Riaja ditemukan ada dua titik l.



Dari hasil pantauan Ahmad selaku lembaga KPK Soppeng, mengatakan kepada media ini." Lokasi pertama penambangan dibendungan Towelen dan lokasi ke kedua sekitar 300 meter diatas dekat perkampungan warga serta dilokasi tersebut ada dua unit mesin alat  penyedot pasir yang beroperasi.selama tiga minggu terakhir.


"Kedua lokasi berada di Dusun Towelen, Desa Lalabata Riaja, Kecamatan Donri-Donri Kabupaten Soppeng.Tambahnya.


Ahmad BD. ketua KPK Soppeng berkunjung dipolsek donri-donri guna untuk mengadukan Tambang musimang yang saat beroperasi diwilayah hukum polsek donri-donri diduga tidak mengantongi surat ijin.


Hal tersebut diatas, Terkait pengaduan Lembaga KPK Soppeng, Kapolsek donri-donri Akp Pawe Judda sudah menanggapi dan memanggil langsung mr sipamilik tambang.


Pawe Judda Kapolsek Donri-donri Saat dihubungi pada rabu 26/12/18.sekitar pukul. 9:30 melalui Sesuler miliknya.  Kepada media ini, membenarkan Adanya pengaduan lembaga KPK Soppeng.


"Pengaduan tersebut kami sudah menanggapi dan sudah kami panggil sipemilik tambang.namun sipemilik tambang mengatang, kalau dirinya menambang tidak rutin, nanti musim hujan dilokasi miliknya sendiri. "guna untuk mau digunakan peribadi itupun  kalau ada mau beli satu sampai dua mobil saya kasi buat untuk beli minyak saja ucap sipelik tambang melalui Kapolsek Akp Pawe Judda.(Anwar Paturusi).





Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week