Kamis, 20 Desember 2018

Keluarga Besar SDI.Bawakaraeng Makassar, Siap Sukseskan Program Pemkot

Tags



BN Online, Makassar----Dalam mendukung berbagai program pemerintah kota makassar, khususnya menuju sekolah bersih dan sehat, SDI. Bawakaraeng Kec. Makassar, terus melakukan pembenahan prasarananya.


Saat di temui di kantornya, Rabu ( 19/12 ). Yahya. S. Pd. Selaku kepala sekolah mengatakan, untuk menuju sekolah bersih dan sehat tentu harus melibatkan seluruh pihak baik itu siswa, guru serta orang tua siswa.


Selain itu pembenahan prasarana sekolah merupakan hal penting yang harus di lakukan dan " Alhamdulillah " selama dirinya menyabat sudah ada beberapa bagian fisik bangunan sekolah yang telah di benahinya.



Di antaranya, ruang kepsek dan guru, toilet, kantin serta ketersedian tempat sampah di masing - masing kelas dan tak kalah pentingnya mengajak para siswa maupun orang tua siswa untuk dapat menjaga kebersihan lingkungan sekolah.


Menurutnya, sebuah sekolah itu akan di anggap maju jika sekolah itu mampu menjalankan dan menyukseskan berbagai program yang telah di canangkan oleh pemerintah Kota Makassar. Ujarnya.(Lkm).





Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week