Minggu, 30 Desember 2018

Kepala MTs As'adiyah Kab.Wajo Mendapatkan Sepeda Motor Suzuki Pada Kegiatan Jalan Santai

Tags



BN Online, Wajo----Dahsyatnya Kekuatan Doa Istri buat Hasan Basri. Tak pernah terpikirkan oleh Hasan Basri selaku Kepala Madrasah MTs As'adiyah nomor 8 Kampiri bahwa dirinya akan mendapatkan dorprize 1 unit sepeda motor merek Suzuki pada kegiatan jalan santai yang dimotori Kementerian Agama Kabupaten Wajo.


Kegiatan tersebut digelar di lapangan merdeka depan masjid Ummul Qura Sengkang Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo. Minggu, (30/12/18).


Sekalipun kondisi kesehatan Hasan Basri kurang fit, tidak mengendorkan semangatnya untuk ikut berpartisipasi mengikuti jalan santai dalam rangka memeriahkan hari amal bakti yang ke 73 lingkup Kementerian Agama Kabupaten Wajo. Di Pagi hari Hasan Basri pamit kepada sang istri untuk mengikuti jalan santai, dengan candaannya Hasan basri berkata kepada istrinya.


" Wahai pujaan hatiku, demi kecintaanku kepada Kementerian Agama, aku harus meninggalkan adinda sebentar, mudah-mudahan tuhan memberikan rezki saya mendapat undian satu unit sepeda motor, secara ripleks (spontan)  sang istri langsung mengaminkannya. Kata Hasan Basri.


Aminan sang istri inilah yang memotivasi Hasan Basri semakin optimis menuju kota Sengkang mengikuti jalan santai, kendatipun kondisi kesehatan kurang memungkinkan. Paparnya.



Kepala Cabang BRI Sengkang di berikan amanah untuk mengambil sekaligus membacakan undian dorpraize khusus satu unit sepeda motor merek suzuki dan akhirnya yang keluar adalah nomor undian kupon 02015, ternyata nomor seri undian ini adalah milik sang Kamad MTs As'adiyah nomor 8 Kampiri.


Sungguh benar janji Tuhan kepada manusia "Mintalah engkau kepadaku niscaya aku akan kabulkan permintaanmu,". Terkadang doa itu langsung di cash oleh Allah SWT, ada juga doa yang yang Allah tangguhkan di dunia nanti diakhirat baru di berikan, bahkan terkadang seolah-olah tuhan tidak mengabulkan doa kita tetapi dia hindarkan diri kita dari mara bahaya yang besar. Kata salah seorang peserta jalan santai yang tidak mau disebutkan namanya.(Uni).






Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week