Minggu, 30 Desember 2018

Ketua KPU Sopppeng Gelar Rapat Koordinasi dan Pengelolaan Distribusi Logistik Pemilu Tahun 2019

Tags



BN Online, Soppeng----Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Soppeng menggelar Rapat  Koordinasi dan Pengelolaan Distribusi Logistik Pemilu tahun 2019, di Hotel ADA jalan Kesatria Soppeng Sabtu,(29/12/18).


Rapat pembahasan Pengelolaan pendistribusi Logistik, agar tercipta, Pemilu Pileg dan Pilpres sesuai Apa yang menjadi harapan bersama " berjalan Aman lancar, terkendali tanpa hambatan yang mampu memperlambat jalanya pesta Demokrasi Pemilu Serentak Pilpres dan Pileg 2019 di Kabupaten Soppeng.


Ketua KPU Kabupaten Soppeng Muh Hasbi ,S sos.Msi saat Membuka rapat yang betema koordinasi pengelolaan dan distribusi pemilu 2019, menjelaskan bahwa daftar Pemilih Kabupaten soppeng sudah ditetapkan berdasar pada rapat pertanggal 27 desember 2018 kemarin , TPS yang sudah terdata sejumlah 503,dan sudah terkordinir ,Sesuai dengan Skedul KPU Soppeng.


"dan tujuan rapat hari ini, guna untuk membahas pengelolaan dan pendistribusi Logistik pemilu tahun 2019.ucap Hasbi.


dilanjutkan oleh Biro Logistik KPU Pusat Asef  menjelaskan persiapan Logislatik  Pemilu yang Akan datang. Bahwa prihal kotak  KPU yang terbuat dari kardus, "Itu sudah dalam kapasilitas standar mutu dan berkualitas Aman, mampu menahan beban 16kg. Kata Asef.


Sementar MUH. ANAS, SE. Sekretaris Ikatan wartawan online (IWO) Soppeng yang mewakili Ketum IWO untuk menghadiri rapat tersebut, mengatakan ke. Media bidik bahwa  beberapa pertanyaan, yang diajukan oleh peserta rapat."Namun Ketua KPU dan Biro Logistik Pusat menanggapi dan langsung menjawab pertanyaan tersebut, akhirnya rapat berjalan sesuai apa yang diharapkan berjalan aman, serta Memahami akan tata kerja KPU dalam Pendistribusian logistik nantinya ,


Turut hadir dalam Rapat pembahasan Pendistribusian Logistif yaitu Muh. Anas.SE.Sekretaris Ikatan wartawan online (IWO) Soppeng..Kepala Badan Kesatuan Bangsa Drs.Arafah ,Kasat Pol PP Hamsah Hola, Intel.Kodim serta kapolres Soppeng diwakili oleh kasat reskrim polres soppeng,Ketua Bawaslu Soppeng Winardi , juga Sekretaris KPU Kabupaten Soppeng, H.Mansur, dan sejumlah staf KPU Soppeng.rapat dihadiri pula Pimpinan Parpol se-Kabupaten Soppeng,(Anwar Paturusi)






Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week