Selasa, 11 Desember 2018

Kompleks SDI Galangan Kapal Kecamatan Tallo Gelar Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW


BN Online Makassar – Kompleks SDI Galangan Kapal Kecamatan Tallo Gelar Perayaan maulid nabi Muhammad SAW berlangsung cukup meriah, senin (10/12).


Acara tersebut dihadiri oleh beberapa tamu undangan diantaranya, Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Tallo, Kepala Puskesmas, Polsekta 08, Koramil, ketua komite sekolah, dan beberapa kepala sekolah.

Maulid Nabi ini diramaikan dengan aneka bakul, dan diisi dengan berbagai penampilan siswa seperti, baca puisi, salawat, pragmen, hingga menari.

Kepala UPTD Pendidikan kecamatan Tallo, Ariani, S.Pd., M.Pd juga memberi sambutan serta arahan pada acara maulid ini, berharap agar momentum maulid ini dapat dijadikan untuk lebih mengenal sosok Rasulullah SAW pada siswa sehingga dapat meneladani ahklaknya.

Hj. Syamsul Qaidah, S.Pd, M.Pd selaku kepala SD Inpres Galangan Kapal I mengatakan, acara maulid ini kami jadikan sebagai momen untuk memperkuat tali silaturahim dengan berbagai elemen masyarakat yang ada di sekitar sekolah, khususnya sesama warga kompleks SDI Galangan Kapal.

Selain itu, kegiatan inipun kami laksanakan sebagai wujud rasa cinta kami terhadap sosok Rasulullah sebagai nabi yang membawa rahmat bagi semua mahluk di dunia ini.Pangkasnya (Andis)


News Of This Week