Kamis, 20 Desember 2018

Kompleks SDI Layang Bertingkat dan SDN Layang 1 Gelar Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H/2018

Tags



BN Online, Makassar----Kompleks SD Inpres Layang Bertingkat dan SD Negeri Layang 1 di Jalan Tinumbu Kecamatan Bontoala Kota Makassar, Kamis, (20/12/18), menggelar kegiatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.1440 H/2018.


Pada acara ini hadir pengawas dari UPTD Kecamatan. Bontoala, Ustadzah Prof.Dr. Hj.Nur Naningsih Nawawi, dan beberapa kepala sekolahserta orang tua siswa yang ada di acara tersebut.



Abd. Jalil,.S.Pd mengatakan,  kepada awak media dengan keteladanan Nabi Besar Muhammad SAW, kita jadikan cermin masa depan peserta didik, yang cerdas dan berakhlak mulia.


Selain itu, lanjut Jalil mengatakan Maulid ini dapat terlaksana berkat adanya dukungan semua pihak terkhusus kepada orang tua siswa yang telah berperan besar, salah satunya dengan membuat Bayao Maulid sebagai pernak pernik Maulid Nabi. Imbuh Abd.Jalil, S.Pd, yang juga Kepsek SDN. Layang 1.



Di tempat yang sama, Hj. Lili Suratin, S.Pd.,M.M.Pd Selaku Kepsek SDI. Layang Bertingkat mengatakan, dalam setiap kegiatan sekolah dirinya bersama kepsek SDN. Layang 1 selalu melaksanakan acara tersebut, secara bersama - sama.


Begitupun dengan kegiatan ke agamaan seperti Maulid ini, walaupun kita berbeda keyakinan namun kebersamaan antara 2 sekolah yang harus di utamakan.tandasnya.





Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week